Jumat, 16 Desember 2016

Info KENKONA



Kenkona Herb Drops  adalah senyawa aktif sapoin dan alkaloid selain dapat melancarkan peredaran darah, juga berfungsi memperbaiki sistem endokrin sehingga dapat merangsang kelenjar pineal untuk dapat mengeluarkan hormon melantonin. Hormon melantonin inilah yang dapat menjadikan tidur kita berkualitas dan juga menenangkan syaraf serta membuat kinerja otak menjadi optimal.

Khasiat Kenkona Herb Drops :
1. Mengandung Korean Grey Sea Salt sebagai penghambatan sel kanker.
2. Mengandung mineral kalsium yang sangat tinggi.
3. Mengandung senyawa anti bakterial dan antiseptik.





Khasiat Kenkona Herb Drops lainnya :
1. Mengoptimalkan sekresi getah pencernaan (enzim).
2. Mengendalikan asam lambung dan keseimbangan probiotik.
3. Mengatasi penyembuhan iritasi dan tukak lambung (gangguan maag).
4. Meningkatkan efektifitas penyerapan nutrisi dan khasiat obat.
5. Mengeliminir toksik.
6. Mencegah dan mengobati penyakit pertumbuhan jaringan abnormal (kanker, tumor, kista dan lain-lain).
7. Memperbaiki sel-sel organ yang mengalami kerusakan sehingga organ tersebut dapat bekerja kembali secara maksimal.
8. Memperbaiki fungsi pankreas yang memproduksi insulin dalam tubuh normal kembali, agar dapat mengontrol gula darah secara alami sekaligus dapat menyembuhkan diabetes.



Kenkona Herb Drops adalah produk herbal berupa caira/tetes yang di larutkan dalam air minum hangat. Herbal ini terbuat dari ekstrak beberapa tanaman yang sangat baik bagi  kesehatan dan mampu membantu mengatasi berbagai macam penyakit tanpa efek samping. Diformulasikan dari 100% herbal yang berkualitas sehingga mampu membantu penyembuhan berbagai macam penyakit Kornis dan Nonkronis.



Sakit jantung ? Stroke ? Darah tinggi ? Kanker ? Diabetes ? Lupus ? HIV ? Maag ? Asam lambung akut ? Kolestrol tinggi ? Asam urat tinggi ? Gula tinggi ? Syaraf terjepit ? Kelenjer getah bening ? Migrain ? Vertigo ? ............DLL GUNAKAN SAJA KENKONA !!

KENKONA IS THE BEST !! PRODUK HERBAL REVOLUSIONER DI DUNIA ABAD INI YG MEMBANTU MENYEMBUHKAN ORANG STROKE BERAT PECAH PEMBULUH DARAH DAN TIDAK SADARKAN DIRI DALAM 7 HARI, BISA NORMAL LAGI 100% DALAM 3 MINGGU !!!

BERITA YG SANGAT FENOMENAL DI ABAD INI DI DUNIA UTK PENDERITA STROKE BERAT DENGAN KASUS PECAH PEMBULUH DARAH ATAU PENDARAHAN DI OTAK DAN TIDAK SADARKAN DIRI !!! Karena pada umumnya penderita dengan kasus stroke berat pecah pembuluh darah susah untuk bisa berjalan laga, apalagi bisa normal lg 100% !!

Berapa harga KENKONA yang spektakuler ini ????? Hanya Rp. 150.000,-

1 HU : Rp.150.000,- Dapat 1Box isi 2 Botol Produk KENKONA Herb Drops Netto 30ml @15ml

Iya hanya dengan membeli 1 paket KENKONA seharga Rp. 150.000,- anda mendapatkan 2 botol masing2 15 ml dan juga langsung terdaftar sebagai anggota dengan potensi bonus jutaan rupiah bila menjalankan biisnisnya.


https://bisnis-kenkona.blogspot.com/2019/12/daftar.html

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo